Penyebab Penyakit Diabetes

Penyebab Penyakit Diabetes- Selamat sore agan dan sista, sore ini saya ingin berbagi informasi tentang penyebab penyakit Diabetes/Kencing Manis. semoga agan dan sista sehat selalu. barangkali ada keluarga agan dan sista yang terkena penyakit diabetes/Kencing manis, Kami Jual Obat Diabetes di Purwokerto menyediakan obat diabetes/kencing manis. Agan dan sista tau gak si, penyebab penyakit diabetes/kencing manis ?
Berikut penyebab Diabetes atau kencing manis:
Penyebab Penyakit Diabetes
Penyebab Penyakit Diabetes
  1. Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumupuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenjar pankreas terpaksa harus bekerja keras memproduksi hormon isnulin untuk mengolah gula yang masuk. Jika suatu saat pankreas tidak mampu memenuhi kebutuhan hormon insulin yang terus bertambah, maka kelebihan gula tidak dapat terolah lagi dan akan masuk ke dalam darah serta urine (air kencing). 
  2. Pada saat tubuh melakukan aktivitas/gerakan, maka sejumlah gula ajan dibakar untuk dijadikan tenaga gerak. Sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan dengan demikian kebutuhan akan hormon insulin juga berkurang.
  3. Pada saat hamil, untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan janinnya, seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makanannya, sehingga umumnya berat badan dan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi inuslin kurang mencukupi, maka akan timbul gejala penyakit diabetes/kencing manis.
Semoga informasinya bermanfaat ya :-)



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penyebab Penyakit Diabetes"

Posting Komentar